Syarat & Ketentuan Garansi

  1. Untuk Water Heater Electric dan Solar berlaku garansi 1 tahun untuk sparepart dan 4 tahun untuktabung dari tanggal pembelian (wajib melampirkan kartu garansi dan nota pembelian).
  2. Sedangkan untuk Water Heater Gas dan Instant berlaku garansi 3 tahun (wajib melampirkankartu garansi dan nota pembelian).
  3. Pemilik wajib melakukan pemeliharaan/service berkala, serta mengganti Magnesium Anodasetiap tahun.
  4. Pemakaian di atas 1 tahun akan dikenakan biaya kunjungan dan parts bila ada penggantiansparepart, dan untuk penggantian tabung, seluruh biaya ongkos kirim barang menjadi kewajibanpemilik.
  5. Untuk Service dan Komplain bisa menghubungi Service Center Ferroli beralamat di Komplek Per-mata Kebon Jeruk Blok B4-5, Jl. Kebon Jeruk Raya No.9, Jakarta Barat. Telp. (021) 5359967/68 atauhubungi call centre kami: 0878-63919595 (WA).
  6. Garansi tidak berlaku jika:
    • Kerusakan yang diakibatkan oleh kesalahan pemasangan/penggunaan, kesalahan eksternal,seperti jatuh, perubahan voltase, bencana alam atau force majeure, dan lain-lain.
    • Tidak melakukan pemeliharaan secara baik.
    • Tidak dapat menunjukkan kartu garansi dan nota pembelian asli atas barang tersebut.
    • Melakukan perubahan sendiri terhadap kartu garansi atas barang tersebut.
    • Barang telah diperbaiki sendiri oleh pemilik/toko atau bukan tempat service resmi.